Sunday, June 14, 2015

Action! Prilly Butuh 10 Menit untuk Keluar Air Mata Saat Akting Sedih

AppId is over the quota
Setiap aktris maupun aktor dituntut bisa memainkan banyak peran di depan kamera. Termasuk harus bisa tampak sedih betulan hingga mengeluarkan air mata.

Salah satu tuntutan peran ini tentunya tak cukup mudah untuk dilakukan. Namun bagi Prilly Latuconsina, berakting sedih nyatanya tak sesulit itu.

"Kasih aku waktu 10 menit, aku pasti bisa nangis beneran kalau ceritanya harus memerankan sosok yang sedih," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini di lokasi syuting di kawasan Persari Jakarta Selatan.

"Bagi aku yang harus dilakuin adalah menghayati ceritanya. Benar-benar dihayati dan dibayangin kita adalah tokoh itu," sambungnya seakan membuka rahasia.

Simak juga: Antusias Masyarakat di d'Preneur Spesial Surabaya

Peran sedih diungkapkan Prilly lebih lanjut tak hanya sekedar bisa mengeluarkan air mata saja. Tanpa penghayatan yang dalam pada skenario, akting sedih yang terekam di kamera bisa tampak kurang sempurna.

"Aku anti bayangin hal-hal sedih di luar skenario supaya bisa keluar air mata. Yang aku lakuin ya menghayati ceritanya, nanti keluar sendiri feel-nya dan itu manjur jadi cara aku meranin akting nangis," paparnya.

(doc / mmu)


View the original article here

Action! Prilly Butuh 10 Menit untuk Keluar Air Mata Saat Akting Sedih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment