Friday, June 19, 2015

Garin Persatukan Chicco Jerikho-Pevita di 'Aach...Aku Jatuh Cinta!'

AppId is over the quota
Yogyakarta - Sutradara Garin Nugroho bersama Multivison Plus (MVP) Picture menggarap film "Aach... Aku Jatu Cinta!". Film kerjasama antara MVP Picture dan Tree Water Productions rencananya akan dirilis pada tahun ini.

Dua nama beken pun mengisi film Garin yang disebut lebih 'ringan' itu. "Film ini bukan film yang serius seperti film-film sebelumnya. Namun untuk anak muda," ungkap Garin Nugroho saat acara syukuran dan buka puasa di rumahnya Jl Jayengprawiran No 18 B, Pakualaman, Yogyakarta, Jumat (19/6/2015).

Garin menggaet Chicco Jerikho (Rumi) dan Pevita Pearce (Yulia) dengan latar belakang tahun 1970-an, 1980-an dan 1990-an. Film-film dengan tema percintaan di sekitar tahun 1970-1990-an itu belum pernah ada. Latar belakangnya di era-era tahun itu banyak membawa berbagai perubahan baik gaya hidup, politik hingga ekonomi, bahkan dari sisi fashion hingga musik.

"Film ini mengisahkan percintaan dua manusia, Rumi dan Yulia sejak kecil hingga dewasa dengan berbagai perubahan zaman waktu itu," kata Garin didampingi Chicco, Pevita dan para artis pemeran pendukung.

Film ini mulai dikerjakan pada hari Sabtu (20/6/2015) hingga sekitar tanggal 5 Juli 2015. Lokasi syuting di antaranya di sekitar Candi Plaosan, Prambanan, Klaten dan Yogyakarta. Meski berlokasi di sekitar Yogyakarta, film ini secara umum menggambarkan berbagai perubahan gaya hidup, ekonomi dan lain-lain yang terjadi saat itu.

"Intinya zaman boleh berganti, atau berubah tapi asmara tidak lekang oleh waktu. Dari kisah Rumi dan Yulia itu ada banyak hubungan yang unik, puitis, penuh tragedi dan komedi yang mewarnai saat melewati berbagai perubahan zaman waktu itu," kata Garin.

Sementara itu Chicco Jerikho mengatakan ini merupakan film pertama bersama Garin Nugroho. Film ini menarik karena ada masa perpindahan zaman di tahun 1970, 1980-an hingga 1990-an yang belum pernah dialami sendiri.  Next »


(bgs/kmb)
"With Salma Hayek #Cj #Cannes2015," tulis Chicco di caption foto. (Instagram/Chicco Jerikho)Film tersebut bercerita tentang pengalaman lima anak muda asal Tanah Air yang menimba ilmu di Negeri Kincir Angin.

View the original article here

Garin Persatukan Chicco Jerikho-Pevita di 'Aach...Aku Jatuh Cinta!' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment