Thursday, June 18, 2015

Rampungkan Syuting 'Producer', IU Siapkan Album di Musim Gugur

AppId is over the quota
Jakarta - Setelah album remake 'A FLOWER BOOKMARK' dirilis 2014 lalu, IU belum lagi kembali ke panggung musik dengan album regulernya. Belakangan ia masih sibuk syuting drama KBS 2TV 'Producer'.

Mengingat serial televisi ini akan segera berakhir, IU pun akan kembali melanjutkan persiapan comeback-nya dengan sebuah album baru. Ada kabar bahwa album tersebut akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini.

Manajemen pelantun 'Good Day' itu, LOEN Entertainment belum bisa menjelaskan banyak soal detil album baru IU. "Kami ingin mengakhiri 'Producer' dengan baik terlebih dahulu," katanya pada Kamis (18/6/2015).

Baca Juga: Begini Reaksi Yonghwa 'CNBlue' dan Tiffany 'SNSD' Soal Ending 'Game of Thrones' Musim ke-5

IU sempat dikabarkan sudah mempersiapkan beberapa materi untuk album barunya awal tahun ini. Mengenai kepastian tanggal dan bulan, menurut LOEN Entertainment sendiri semuanya masih tentatif.

"Semuanya tergantung bagaimana tahap persiapan yang sudah dilakukan. Bisa saja rencana ini berubah," lanjut mereka.

Simak: Ditimpa Pintu Restauran Rubuh, Bassis Royal Pirates Cedera Serius

'Producer' akan menayangkan episode 12 (finale) pada Sabtu (20/6/2015) akhir pekan ini. Dalam serial televisi tersebut, IU memerankan karakter bernama Cindy seorang idola KPop yang debut di usia 13 tahun dan kini memasuki umur 23.

(ron/ron)

IU, SISTAR dan Girl's Day. REUTERS/Tyrone Siu/detikFoto.	Suasana jumpa pers 'Pretty Man' di Korea Selatan. TenAsia/ Paeng Hyun-joon.

View the original article here

Rampungkan Syuting 'Producer', IU Siapkan Album di Musim Gugur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment